Beberapa Alasan Mengapa Orang Tidak Suka Hari Senin

Beberapa Alasan Mengapa Orang Tidak Suka Hari Senin , Beberapa Alasan Mengapa Orang Tidak Suka Hari Senin

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi seputar percintaan yaitu, tanda atau ciri seorang perempuan sedang naksir anda. Dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan kembali membagikan kepada anda sebuah informasi unik, yang mungkin saja belum anda ketahui sebelumnya, kali ini saya akan mengaitkannya dengan hari terutama untuk hari senin, karena kebanyakan orang tidak suka dengan hari yang satu ini. Kenapa mereka tidak menyukai hari senin, pastinya ada alasan dari sebab tersebut, namun kebanyakan beralasan kenapa tidak suka dengan senin adalah masih suka dengan liburan minggu, atau juga tubuhnya sedang atau masih dalam hari minggu.
Beberapa Alasan Mengapa Orang Tidak Suka Hari Senin
Pada dasarnya hari senin tidak ada yang salah, namun diri andalah yang sebenarnya sedang tidak benar, mungkin karena sifat malas sedang melanda anda, jadi ada baiknya usahakan semangat pada hari senin, karena jika kita sudah semangat pada hari senin maka hari – hari selanjutnya bisa lebih semangat dan keberuntungan pun bisa terjadi pada kehidupan anda.

Masih mempunyai rasa malas di zaman modern serba cepat seperti sekarang ini bisa jadi anda akan ketinggalan oleh orang lain yang sudah bergerak maju sedangkan anda belum. Seharusnya sebuah hari tidak perlu menjadi alasan untuk malas datang pada diri anda, lebih baik hilangkan rasa malas tersebut lalu ganti dengan rasa semangat yang tinggi, sehingga pekerjaan dan apa yang anda kerjakan bisa lebih maksimal dan anda pun akan mendapatkan hasil yang tidak akan mengecewakan tentunya. Nah untuk beberapa orang pasti ada alasan tertentu kenapa pada hari senin mereka tidak bersemangat dan tidak mau untuk menghadapi hari senin, nah di bawah ini penjelasannya.

1. Kerja
Ini adalah salah satu alasan kenapa orang tidak suka dengan hari senin, mereka yang belum siap untuk kerja, karena tubuhnya masih menginginkan liburan, karena mungkin pada waktu weekend mereka tidak cukup senang dalam liburannya, apalagi jika sudah liburan yang cukup panjang seperti hari raya lebaran kemarin di berita banyak sekali pada PNS pekerja kantoran yang tidak hadir pada waktu senin, karena alasan tertentu. Orang Indonesia kebanyakan menginginkan hidup yang simpel, tidak mau kerja namun uang masuk kerekening atau juga ada di tangannya. Namun hal tersebut hanya khayalan, anda tetap harus bekerja untuk mendapatkan rupiah. 
2. Macet
Siapa yang mau bersahabat atau bertemu dengan yang namannya macet, pasti semua orang tidak ingin kenderaannya terjebak macet, hari senin identik dengan kembalinya aktivitas yang sudah rehat istirahat pada waktu weekend. Nah di hari seninlah banyak sekali kendaraan yang akan ada di jalanan, mungkin tidak semua kota yang ada di Indonesia selalu macet jalannya, namun kita bisa ambil ibu kota kita yang selalu di beritakan jalannya macet terus. Nah untuk anda yang bekerja di Jakarta bagaimana perasaan anda jika sudah menghadapi hari senin sematkah atau malah malas untuk menjalani hari tersebut.

3. Ketemu Orang Yang Menyebalkan
Terkadang di hari senin kita di kejutkan dengan bertemu orang yang menyebalkan, apalagi jika anda berangkat kerja atau sekolah dengan menggunakan angkutan umum, banyak sekali orang yang saling serobot karena meraka kesiangan untuk pergi kerjanya atau masuk sekolahnya. Dan terkadang anda pun tidak kebagian tempat duduk karena sudah di ambil oleh orang lain yang menyebalkan, tidak sampai di situ anda pun akan bertemu dengan orang yang menyebalkan pada saat di dalam kantor atau di sekolah. Pasti ada beberapa teman kerja atau teman sekolah yang mempunyai sifat yang menjengkelkan anda jika bertemu dengan si dia.

4. Teman Masih Sibuk
Terkadang pada hari senin tidak semua orang sibuk pada hari tersebut, dan hal tersebut membuat anda akan merasa bosan karena teman – teman anda pun sebaliknya masih sibuk dengan pekerjaan sendiri, sedangkan anda sudah selesai dengan pekerjaan anda, dan tidak ada lawan berbicara. Anda mungkin berharap ingin sekali mengobrol dengan teman sekantor sambil meminum segelas kopi atau pada saat makan, namun realitanya anda harus makan dan minum kopi sendiri. Tidak masalah bagi orang yang mempunyai pacar dia bisa merinteraksi dengan pacaranya walaupun dengan bantuan ponsel, namun untuk orang yang belum punya pasangan hal tersebut pasti bisa menjengkelkan.
5. Harus Menunggu 4 Hari Lagi Untuk Bilang TGIF.
Untuk pada pekerja keras yang selalu bekerja dengan giat pasti adakalanya mereka bosan dengan pekerajaanya, sesibuk apapun orang tersebut, pasti dia menginginkan hari dia dimana tidak ada pekerjaan dan freedom. TGIF sendiri adalah Thank God It's Friday, ini adalah kata – kata bagi orang yang sudah tidak kuat lagi ingin beristriahat dan berlibur pada saat pekerjaannya sedang menumpuk. Pada dasarnya ketika anda masih dalam hari senin anda harus menunggu 4 hari lagi untuk menuju hari jumat atau weekend, dan hal tersebut sangat menyebalkan bukan ?.

6. Masih Terbawa Suasana Liburan
Beberapa orang pasti pernah merasakan hal ini, bagi beberapa orang yang sudah melaksanakan liburan dengan keluarga atau juga teman dan pada esok harinya harus bertemu dengan hari senin yang dimana anda harus kerja atau pergi ke sekolah pasti ada rasa berat hati untuk melangkah ke luar rumah. Kejadian tersebut untuk beberapa orang mempunyai alasan tertentu salah satu alasan yang nyeleneh dan juga masuk akal adalah jiwa mereka masih tertahan pada hari liburan. Mereka yang sudah liburan merasa belum cukup dan tidak puas dengan hari libur mereka pada sebetulnya mereka sudah liburan penuh dan sudah saatnya harus di akhiri dan berlanjut ke keseharian dan aktivitas seperti biasa.

Mungkin itu tadi lima beberapa alasan mengapa kebanyakan orang tidak suka dengan hari senin, pada dasarnya mereka beralasan mengaitkannya dengan pekerjaan, namun pada dasarnya kembali lagi pada diri orang tersebut mau itu hari apapun, jika niatnya untuk mencari rezeki dan bersemangat untuk kerja. Rezeki pun akan di balas oleh tuhan atas kerja kerasnya. Jadi pada intinya setiap hari seharusnya kita selalu bersemangat dan bekerja keras untuk mendapatkan rezeki yang halal.

Jadi pada intinya tidak ada acara malas malasan ketika tiba hari senin, semua orang harus kerja untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, terutama bagi anda yang sudah berumah tangga pastinya memerlukan pekerjaan yang tetap dengan penghasilan berkecukupan untuk anda dan istri anda di rumah. Selain itu bagi para pelajar yang masih sekolah dan belajar ada baiknya jangan malas – malasan untuk pergi ke sekolah.

Leave a Comment