Bukti PPOB Persada Penipu

PPOB atau Payment Point Online Bank yang banyak diminati belakangan ini, merupakan usaha yang menguntungkan. Bagaimana tidak, keberadaan PPOB menjadi penyelamat masyarakat yang harus membayar tagihan, sementara jarak bank yang jauh dari jangkauan terasa cukup membuang waktu dan biaya. Jadi andaikata seseorang membuka loket pembayaran, maka loket tersebut akan ramai terus menerus karena para tetangga tentu saja akan lebih memilih loket PPOB yang dekat dibandingkan dengan yang jauh. Sistem PPOB sendiri adalah mekanisme pembayaran online yang bekerja sama dengan satu bank. Hal ini juga terbantu dengan cara kerja real time yang diterapkan oleh sistem PPOB untuk pembayaran tagihan tersebut.

ppom

Dengan berbagai kelebihan tersebut, menjalankan bisnis PPOB ini dapat dikatakan cukup potensial bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan. Atau bagi anda yang merupakan ibu rumah tangga dan ingin memiliki penghasilan sendiri, anda juga dapat menjadikan bisnis PPOB ini sebagai pilihan. Namun kadang kala, ada saja oknum – oknum yang ingin mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri dengan cara yang curang. Misalnya dengan mengatas namakan PPOB Persada dari BRI sehingga banyak masyarakat mengira bahwa PPOB Persada Penipu, padahal hal tersebut tidaklah benar.

Saat ini, siapa yang tak tahu BRI? Sebagai bank yang cukup terkenal dan menjangkau banyak tempat dan daerah, BRI tetap saja masih mendapat banyak keluhan karena lokasinya dapat dikatakan masih cenderung jauh dari masyarakat. Oleh karena itu, sebagai perpanjangan tangan dan memudahkan masyarakat untuk membayar berbagai macam tagihannya, BRI membuka loket PPOB di lokasi yang dirasa lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

Dalam prosesnya, pembayaran PPOB memerlukan seperangkat komputer atau laptop untuk menginput data. Juga Printer untuk mencetak bukti pembayaran. Dimana pembayaran – pembayaran yang dapat dilakukan di loket PPOB tersebut adalah pembayaran tagihan PAM, angsuran BPJS, Listrik prabayar dan pascabayar, PLN, Telkom dan Speedy, hingga pulsa elektronik.

Bagi Anda yang ingin membuka loket PPOB, Anda hanya perlu mendaftarkan diri dan memenuhi persyaratan yang berlaku untuk agen – agen PPOB. Akan lebih baik jika Anda datang langsung ke Bank untuk memperjelas informasi sekaligus mendaftarkan diri anda di Bank yang bersangkutan. Karena bisa saja ada pihak yang mengatasnamakan PPOB Persada dan menipu Anda.

Jika anda masih merasa ragu dan menganggap PPOB Persada Penipu, anda harus mengetahui alasan mengapa PPOB Persada layak dipilih. Bukan hanya karena banyaknya Bank BRI di berbagai tempat, tetapi juga karena beberapa hal berikut ini, yaitu:

  • PPOB Persada menjadi yang terpercaya, tercepat dan terlengkap dengan total 4.500 loket di seluruh kota.
  • Gratis biaya pendaftaran awal dan deposit awal yang digunakan sebagai bukti keseriusan.
  • Hanya butuh 1 hari untuk menjadi agen PPOB, sudah termasuk ID Mitra, User ID juga password untuk akses.
  • Keamanan transaksi sudah terjamin.
  • Keuntungan yang kompetitif.

Apa lagi yang dikhawatirkan? Dengan berbagai alasan tersebut, anda bisa mengetahui bahwa PPOB Persada Penipu tersebut bukanlah PPOB Persada resmi yang terafiliasi dengan Bank BRI. Akan tetapi PPOB palsu yang sengaja dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan PPOB Persada.

Selain membuka loket offline, cara lain untuk bergabung dengan PPOB adalah dengan bergabung bersama KUDO. Untuk menjadi agen KUDO, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di Play Store kemudian melakukan pendaftaran sebagai agen KUDO dan mengisi data diri Anda sesuai dengan data diri asli anda. Setelahnya, Anda harus mengisi saldo KUDO anda. KUDO sendiri tidak menentukan batas minimal pengisian saldo. Bahkan anda bisa melakukan pengisian saldo dengan nominal hanya 10 ribu Rupiah saja. Setelah melakukan pengisian saldo, maka Anda dapat langsung memulai usaha PPOB anda dengan menggunakan aplikasi KUDO.

Leave a Comment