Cara membuat foto menjadi video menggunakan Movie Maker

Software bawaan dari Windows yaitu movie maker suatu  software yang bermanfaat membikin video Japan Adult Video dari berbagai gambar (gambar yang dipakai saya berformat *.jpg) serta suara (pada saat pembuatan saya memakai extensi *.wav). Dengan desain yang user friendly jadi mempermudah pemakaian dari software tersebut.

Berikut cara pendek yang saya tuliskan :
1. Pertama, kamu butuh men-download Windows Movie Maker kemudian instal pada komputer kamu. Perbuat download serta install Windows Movie Maker. Lanjutkan ke langkah 2 apabila kamu sudah mempunyai perangkat lunak yang diinstal.
Cara membikin gambar menjadi video memakai Movie Maker

2. Masukkan gambar yang Kamu ingin membikin slide ke dalam koleksi gambar pada Windows Movie Maker. Klik tombol link “1 Capture Video Video Melahirkan Import pictures” serta pilih gambar sasaran.
tutorial memasukkan gambar

3. Seret gambar ke timeline. Pilih serta tarik gambar sasaran ke Windows Movie Maker. Gambar tunggal bisa diseret ke dua kali alias bahkan lebih. Kamu juga bisa melalaikan gambar yang tak butuh dalam langkah ini.
tutorial pilih gambar ke timeline

4. Kini gambar di timeline. Kami mungkin butuh berbagai transisi ketika gambar berubah dari satu ke yang lain. Transisi video membikin video lebih halus. Klik linkbutton ini “2 Edit Movie – View video transitions”, maka Kamu bakal menemukan semua efek transisi video. Drag transisi yang spesifik di antara gambar di Movie Maker pada jendela timeline Windows. Kemudian transisi bakal diterapkan ke video.
tutorial pilih gaya video

5. Berakhir video serta file video yang diinginkan ekspor. Klik linkbutton “3 Finish Movie – save to my computer”, kemudian masukan nama file video Anda, serta pilih tempat untuk menyimpan film Anda. Klik “Next” untuk mengekspor file video. Tunggu berbagai menit, video Download Anime Kamu bakal siap oleh Windows Movie Maker. Nikmati slideshow video serta Nikmati Windows Movie Maker!
tutorial penyelesaian video

Sekian serta terima kasih.

Leave a Comment