Kata – Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek

Kata – Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek , Kata – Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata – kata ungkapan cinta untuk pacar, dan untuk kesempatan sekarang kembali saya sama akan membagikan kepada anda sebuah kata – kata seputar percintaan yaitu, kumpulan kata – kata gombal untuk menembak perempuan. Tidak bisa dipungkiri kehidupan para remaja zaman sekarang sangat beda jauh sekali dengan remaja pada tahun 2000an, kemajuan teknologi sangat berpengaruh sekali para perubahan dan gaya hidup remaja zaman sekarang. Segalanya serba mudah dan cepat, jadi pada dasarnya tidak ada alasan jika anda belum menemukan pacar atau jodoh, karena teknologi sudah menunjang untuk hal tersebut terlebih untuk anda yang sudah mengetahui lebih dengan yang namanya internet.
Kata - Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek

Terkadang untuk menembak seseorang apalagi seorang wanita tersebut adalah incaran anda yang sudah lama, mungkin anda harus mempersiapkan mental dan juga hal – hal membuat si dia bisa menerima penembakan anda menjadi seorang pacar anda. Tempat, suasana, dan juga kata – kata yang akan disampaikan kepada si dia harus anda perhatikan dan persiapkan karena terkadang ada beberapa pria yang asal saja menembak tidak melihat situasi dan kondisi sekitar atau tidak melihat mood wanita yang sedang bagaimana, sehingga penolakan cinta pun terjadi, dan hal tersebut pastinya tidak ingin anda alami ketika menembak si dia.

Kata – kata gombal biasanya sering diutarakan atau diucapkan ketika seorang pria sedang PDKT dengan target wanitanya atau juga untuk pasangan – pasangan yang sudah menjalin hubungan, walaupun kata gombalan sering nyeleneh atau sering sekali tidak masuk akal, namun kelanjutan dari kalimat gombalanlah yang selalu spesial dan ditunggu – tunggu oleh seorang perempuan. Kata – kata gombal juga bisa di jadikan media untuk menyatakan rasa kekaguman pada pasangan secara tidak langsung, mungkin kata – kata gombal di bawah ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sekarang sedang menjalani PDKT agar lebih sukses pada saat penembakan kedepannya.

  • Jalan sore naik sepeda, sepeda punya roda dua. Aku hanya punya cinta, cinta yang tiada tara
  • membendung sungai dari banjir sudah biasa, tetapi kalo membendung rasa rinduku ke km, ak takkan pernah sanggup
  • Kalo aku nonton sama kamu, pokoknya harus yang 3D yah | Kok gitu? | Digandeng, Dipeluk, Dicium
  • Sayang,Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? | Hmm..Kenapa yaa | Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
  • Kamu keturunan jawa ya neng? | “iya, kok tau bang?” | Soalnya eneng manis kaya gula jawa
  • Aku pgn belajar teknik pertanian biar tahu pupuk apa yg cocok agar cinta kita tumbuh subur
  • Aku bingung sama kamu, orangtuanya manusia kok anaknya bidadari?
  • Belajar matematika tuh makin lama makin susah. Kamu juga. Makin susah buat nggak diinget.
  • Matimatika emang susah dipelajari , tapi paling susah mempelajari apa yang kamu inginkan
  • Aku salah belajar apa gimana ya? Kok rumus Future Tense yg aku inget itu cuma Me+You?
  • Lagi apa bang? | belajar jadi satpam | Buat apa? | Untuk jagain hati kamu biar gak diambil orang lain
  • Kalo abang jadi satpam , kamu mau kan jadi pos satpam nya, biar tiap hari kita ketemu
  • Kita sama-sama belajar nyetir ya, Neng. Belajar dari hati ke hati, biar ga nabrak hati lain.
  • Pilot mah mesti belajar dulu kalo mau nerbangin pesawat. Lha kamu, senyum aja udah buat aku terbang.
  • Aku salah memasukan sesuatu apa ya ? Kok rumus matematika me + you = son
  • Anak, anaknya siapa yang paling imut?? Anaknya ibu kamu.
  • Kamu bisa belajar diem nggak? Diem aja di hatiku. Gak usah kemana-mana lagi.
  • bosen ah belajar terus mendingan liat muka kamu yang bikin ga bosen bosen.
Mungkin itu tadi beberapa kata – kata gombalan yang bisa anda gunakan untuk menembak seorang wanita yang anda sukai, atau juga sekedar becandaan antar pasangan agar lebih erat tali hubungan percintaan anda. Kata gombal juga harus memiliki arti dalam dari setiap katanya agar lebih bagus, terutama dibagian akhir dari kalimat, karena disanalah meaning dari semua kata gombalan, hati – hati juga dalam pemilihan katanya karena bisa saja pacar atau wanita yang anda gombal tidak suka dengan kata yang anda ucapakan.

Terkadang di dalam hubungan percintaan kita membutuhkan bumbu lucu agar hubungan kita tidak terlalu lurus, sedikit joke dengan memberikan atak – kata gombal pada pacar anda bisa membuat dia senyum dan juga keharmonisan diantara anda bisa terjalin dengan baik. Yang artinya hubungan anda positif jauh dari hal – hal yang tidak diinginkan. Terima kasih sudah mengujungi blog ini. 

Leave a Comment