Kata Kata Gombal Terbaru

Kata Kata Gombal Terbaru , Kata Kata Gombal Terbaru

Kata kata gombal – Bagi kamu yang sudah pernah jatuh cinta atau jatuh hati dan suka sama seseorang pasti kamu pernah mengucapkan atau menggunakan kata kata galau pada orang yang kamu sayangi sebagai jurus andalan kamu untuk merayu pacar atau kekasih yang kamu syangi bukan? Kata Kata gombal itu sendiri ada beberapa, diantaranya ada kata kata gombal romantis dan gokil dan kata kata gombal lucu.
Nah, pada kesempatan ini saya akan menuliskan beberapa kata kata gombal yang romantis buat kekasih atau pacar dan ada juga kata kata gombal lucu buat kamu yang suka update di fb maupun twitter. Untuk lebih jelasnya mari kita sama-sama lihat kumpulan kata kata gombal tersebut di bawah ini.
Kata Kata Gombal Terbaru
Kamu tau gak tempat paling indah itu diamana? Ya duduk dipelaminan bareng sama kamu,,
Rasa kangen aku ke kamu bagusnya muncul pas bulan puasa aja deh, biar aku kuat nahan lapar ma haus,,
Kamu jangan pernah lelah untuk hadir dimimpiku ya, mimpiku gak bakalan bisa indah tampa kehadiranmu,,
Aku sayang ibuku, tugasku menghadiahinya menantu yang baik seperti kamu,,
Mencintaimu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama adalah membahagiakanmu,,
Kamu disini aja ya, Aku mau cinta ku ini berakhir di kamu,,
Aku ingin kisah antara cintamu dan cintaku ini akan manjadi sebuah perjalanan indah yang takan pernah berakhir,,
Aku cuma ingin membahagiakan kamu hingga berulang-ulang kali,,
Maaf kalo aku akhir-akhir ini terlalu sibuk sama yang ada dipikiranku ini yaitu kamu,,
Kamu jangan jauh-jauh dari aku ya, karena aku gak mungkin baik-baik saja tampa kamu,,
Aku ingin suatu hari nanti pagi pertama yang aku liat adalah kamu, matahariku,,
Kamu gaka dicariin mamamu ya? karna selalu hadir dimimpiku,,
Jalan maju mundur nabrak tukang jamu, aku gak bisa tidur gara-gara kamu,,
Teman-teman aku nanya apa sih yang aku lihat dari kamu? lalu aku diam saja, kalau nanti aku ceritain bisa-bisa mereka suka sama kamu,,
Aku udah siap kalo senin bangun dipagi hari, apalagi diriku bangun rumah tangga sama kamu,,
Katanya kalau sering hujan itu bikin seseorang terhanyut, kalo aku sekarang ini sedang terhanyut di dalam cintamu,,
Kamu pantas di posisi stiker kalo bermain bola, soalnya cuma kamu yang bisa membobol hatiku dengan senyumanmu,,
Kamu pakai kartu apa sih? kok sinyalnya kuat bangat sampai menembus hatiku,,
Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke pada dirimu dengan matahari? karna sama-sama terbit setiap hari dan akan hanya berakhir sampai pada hancurnya isi alam semesta ini atau hari kiamat,,
Walaupun aku udah besar dan dewasa, tapi belum bisa hidup mandiri, buktinya diriku gak bisa hidup tampa kamu,,
Bagai mana menurut kamu kata kata gombal di atas? semoga saja kata kata gombal di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi kamu semua. Buat kamu yang lagi jatuh cinta silahkan saja lihat tentang kata kata cinta romantis yang juga pernah aku buat di postingan sebelumnya. Bantu aku ya untuk share aertikel kata kata gombal ini ya ke media-media sosial facebook, google plus(+) dan twitter ya teman-teman, terima kasih.

Leave a Comment