Kata – Kata Gombal Yang Bisa Membuat Pacar Anda Lebih Suka

Kata – Kata Gombal Yang Bisa Membuat Pacar Anda Lebih Suka , Kata – Kata Gombal Yang Bisa Membuat Pacar Anda Lebih Suka

Berbicara tentang cinta mungkin tidak akan habisnya, setiap celahnya pasti ada saja cerita yang bisa kita ungkap dan juga pelajari baik itu yang baik bagi kita atau juga yang buruk bagi kita. Terkadang hal yang tidak diinginkan juga bisa muncul secara tiba – tiba atau juga dengan alasan tertentu yang biasanya akan bisa merusak hubungan sebuah percintaan, untuk mengembalikannya seperti semula anda harus berbicara dan berdiskusi dengan pacar anda apa yang salah dengan hubungan anda, terkadang juga anda harus merayu untuk membujuk si dia untuk mau lagi pada anda dan melupakan serta memaafkan segala hal yang telah terjadi di hubungan anda.
Kata - Kata Gombal Yang Bisa Membuat Pacar Anda Lebih Suka
Pada dasarnya kebanyakan para wanita menyukai gombalan yang sering dilontarkan para pria kepadanya, untuk anda yang sekarang sedang mencari pacar dan juga pendamping hidup, tidak salahnya untuk mencoba kata – kata gombalan cinta di bawah ini. Ada baiknya tidak hanya kata – kata saja yang anda ungkapkan pada si dia, namun berkorbanlah sedikit membelikan barang yang dia suka atau juga ajak si dia ke tempat – tempat romantis atau yang menyenangkan.

Pada dasarnya setiap wanita ingin dipuji namun dengan catatan jangan berlebihan karena terkadang wanita bisa menjadi sombong ketika terlalu banyak di puji. Bagi anda yang sekarang sedang pacaran atau sedang dalam porses PDKT ada baiknya gunakan kata – kata gombal pada saat berbicara atau chattingan dengan si dia, jangan terlalu banyak sekedar membuat si dia tersenyum saja anda sudah berhasil membuka pintu hatinya. Terkadang pembicaraan yang terlalu santai atau terlalu serius membuat wanita menjadi bosan dan bisa saja meninggalkan anda oleh karena itu memberikan dia kata – kata gombal sembari bercanda adalah salah satu trik mengambil hatinya. Di bawah ini ada beberapa kata – kata gombal untuk pacar yang bisa anda gunakan dan bisa selipkan pada saat mengobrol dengan si dia.

  • Abang skrg paham knp Neng doyan banget makan kepiting.kalian mirip,suka mencapit. Hati Abang aja udah kecapit nih, Neng..
  • Ktnya kehidupan di alam kubur itu nyeremin ya, aku blg hidup di alam dunia tanpa kmu itu yg lbh serem, sayang.
  • Kalo kuntilanak gelayutannya di pohon melinjo kalo aku gelayutan di hati kamu.
  • Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat menyebut kata cinta
  • Kenapa sih kamu selalu gentayangan? Bukan di kuburan kayak hantu, tp di pikiran dan hariku.
  • Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras. (Maksudd lo ???)
  • Cinta abang sama eneng bagaikan pocong, terikat erat tanpa ada yg berani melepasnya.
  • Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong
  • Dari awal ketemu, aku tau, nama kamu Jodi kan? hm..Jodiohku seumur hidupku.
  • Alphabet start with ABC. numbers start with 123. love start with you and me
  • 30 hari mencari cinta hanya pemanasan buat dapetin kamu. perjalanan kita seumur hidup loh
  • Kalo kamu adalah ban mobil angkot, maka aku adalah pentil ban yang menutup kekosongan di hatimu.
  • Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.  
  • Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu. 
  • Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj. 
  • Bangau apa yg bikin gemes ?? Bangunin kamu tidur.. 
  • hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu. 
  • Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT .
  • KERA apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk meminangmu. 
  • Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku. 
  • Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Demikian tadi beberapa kata gombal yang bisa anda gunakan pada saat mengobrol atau juga pada saat akan menembak gebetan anda, kata – kata diatas tidak selamanya bisa membuat perempuan bsia suka atau senang, ada beberapa cara tersendiri bagi para pria membuat seorang wanita bisa jatuh cinta pada dirinya.

Semoga dengan memberikan kata – kata gombal pada pacar anda pun hubungan dengan si dia jauh dari pertengkaran dan hal – hal yang tidak diinginkan, terkadang di beberapa situasi atau waktu beduaan terutama seorang pria harus bisa menghibur wanitanya dengan cara apapun agar mood dia kembali lagi. Salah satu caranya adalah dengan memberikan rayuan gombal pada wanita anda dengan gerak gerik tubuh atau dengan hal lain yang terpenting si dia menjadi tersenyum lagi dan wajah bete pun hilang di mukannya.

Leave a Comment